Pantai Parangtritis Yogyakarta

 BEST RENT CAR INDONESIA






Pantai Parangtritis Yogyakarta















Pantai Parangtritis merupakan salah satu objek wisata yang menjadi salah satu ikon Kota Jogja, terletak sekitar 25 km sebelah selatan kota Jogja, tempat ini menawarkan sejuta pesonanya, apalagi saat sunset di Pantai ini, merupakan saat yang paling tepat untuk mengunjungi tempat ini. Kita bisa menyaksikan pemandangan seluruh kawasan pantai dengan melihatnya dari Tebing Gambirwati yang terletak dibelakang pantai ini.
Dari beberapa penuturan warga, didekat tebing ini, terdapat reruntuhan sebuah candi juga yang bisa kita kunjungi. Pantai Parangtritis sangat dekat dengan mitos Nyi Roro Kidul, sang penguasa pantai selatan. 
Saat-saat menyenangkan bisa dnikmati bersama keluarga di pantai ini, meskipun kawasan ini dilarang untuk berenang, akan tetapi Pantai Parangtritis tidak kehabisan sarana untuk  bersenang-senang. Kita bisa menyewa ATV untuk menjelajah sepanjang pantai ini, atau bahkan mungkin anda ingin naik andong, semuanya ada disini. Nikmatilah suasana sunset romantis bersama keluarga dan pasangan anda di Pantai Parangtritis, Yogyakarta.





Head Office : Kiyaran, Sumberagung, Jetis, Bantul, Yogyakarta - Indonesia
Ph. 085743310169

 

By Rizky with