Watulawang Resort - Gunung Kidul, Yogyakarta

BEST RENT CAR INDONESIA





Pagi di Watulawang















Watulawang Resort, adalah sebuah resort atau penginapan di daerah dekat Sundak, Gunung Kidul, Yogyakarta. Tempat ini sebenarnya adalah tempat seperti Tembi Rumah Budaya, bedanya, disini, kita akan banyak disuguhi oleh suasana pedesaan yang sangat kental dan juga wisata yang cenderung laki-laki, seperti off road dan sebagainya, oleh karena itu, jika anda ingin mengunjungi tempat ini, janganlah memakai kendaraan sedan dan sejenisnya, gunakanlah kendaraan 4WD jika anda tidak ingin terguncang-guncang diperjalanan. Dan sebagai info saja, sinyal telepon disini tidak ada.

Salah satu resort di Watulawang
















Menikmati Sunset di Watulawang
















Banyak hal yang dapat kita lakukan disini, seperti berjemur dipinggir pantai, menikmati sunset, berenang ditengah laut, memancing, wisata adrenalin, naik perahu, komplit pokoknya, sebuah wisata yang sangat saya rekomendasikan bagi anda pecinta wisata indonesia. 
Kita juga bisa ber off road ria disini, karena tempat ini mempunyai track off road mini. Dan disini, jangalah anda lewatkan sensasi dari cable car.

Cable Car Watulawang
















Naik perahu dan berenang di tengah pantai
















Dan janganlah anda gelisah atau susah, jika anda kesal, penat atau lelah, ditempat ini juga menyediakan layanan message.
Message nyaman di Watulawang
















Sebuah tempat yang menarik bukan.untuk dikunjungi.
Mari, bersama kita sukseskan wisata dalam negeri


Foto : luthfibharata.blogspot.com
Sumber Primer : berbagai Media




Head Office : Kiyaran, Sumberagung, Jetis, Bantul, Yogyakarta - Indonesia
Ph. 085743310169

By Rizky with